Strategi Menghadapi Era Robotic di masa depan

Kelvin (20160400013)

teknologi berkembang pesat di zaman sekarang ini manusia di mudah kan oleh kecanggihan teknologi , seperti smartphone / hp yang memiliki spesifikasi tinggi , membuat manusia makin di manjakan dengan dengan teknologi setiap dua tahun bahkan setiap bulan orang-orang pintar membuat inovasi baru untuk elektronik yang membuat manusia di butakan oleh kecanggihan elektronik kedepannya jika manusia di manjakan dengan elektronik akan berbahaya , manusia akan menjadi malas karena sudah di manjakan oleh teknologi.
oleh karena itu agar ke depannya kita tidak di manjakan oleh teknologi itu sendiri kita harus bisa mengontrol dalam diri kita sendiri kita tidak boleh terus-teruskan di manjakan oleh teknologi itu sendiri , kita harus memberikan batasan-batasan diri kita untuk menggunakan tekonologi jadi , teknologi pintar kita pun penggunanya harus pintar menggunakan teknologi itu sendiri jadilah smart user!
Strategi untuk menghadapi era robotic dengan menghilangkan rasa malas dengan melalukan aktivitas dalam kehidupan sehari hari .
harus mengatur waktu untuk menggunakan
gadget maupun benda ataupun elektronik apapun.

Author: husni

6.252 thoughts on “Strategi Menghadapi Era Robotic di masa depan

  1. Its like you read my mind! You seem to know a lot about this, like you wrote the
    book in it or something. I think that you could do
    with a few pics to drive the message home a bit, but instead of that, this is fantastic
    blog. An excellent read. I will definitely be back.

  2. Wow that was odd. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my comment didn’t appear. Grrrr… well I’m not writing all that over again. Anyways, just wanted to say fantastic blog!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.