Postingan Ridwan Kamil

Dessy Luckyana (20150400003)

Bapak Ridwan Kamil lahir Bandung di tanggal 4 Oktober 1971. Terlahir dari keluarga yang sederhana namun hangat, ia menyelesaikan pendidikan tingginya dijurusan Arsitektur ITB dan lulus S2 di University of California Berkeley. Setelah lulus, ia melanjutkan pekerjaan profesional sebagai arsitek di berbagai firma di Amerika Serikat. Secara profesional telah mengerjakan lebih dari 50 proyek arsitektur dan urban design di benua amerika, Timur tengah dan Asia. Ia bersama firmanya sudah memenangkan sayembara dan penghargaan lebih dari 20 kali. Saat ini beliau diangkat menjadi walikota Bandung dengan masa jabatan 2013 – 2018.

Sebagai seorang walikota yang humoris setiap postingan bapak walikota ini selalu menjadi hal menarik untuk dibaca. Halaman facebook beliau pada akun resminya di Facebook disukai lebih dari 3.241.548 orang dan juga diikuti sebanyak 3.254.158 orang. Pada tanggal 9 September 2017 sampai 9 Oktober 2017 Bapak Ridwan Kamil membuat postingan sebanyak 64 unggahan. Tidak hanya foto namun ada beberapa video yang dibagikan oleh Bapak Ridwan Kamil. Isi dari setiap postingannya tidak hanya memberikan berbagai informasi namun juga menyisipkan humor yang dapat mengundang tawa bagi para pembaca postingannya. Konten yang diberikanpun beragam ada yang berisi sosialisasi yang dilakukan beliau, berisi soal keagamaan, berita duka, penghargaan yang didapat serta mengenai peningkatan sarana dan prasarana yang ada di kota bandung.

Berikut adalah Top 5 dari Postingan yang banyak di sukai, dikomen dan dibagikan oleh para pembaca atau pengunjung halaman Facebook Bapak Ridwan Kamil.

 

Postingan Ridwan Kamil

 

  • Hasil Analisa diatas di analisis dari like, comments and Share di Halaman Resmi Bapak Ridwan Kamil dari 9 September sampai 9 Oktober 2017.

 

0 thoughts on “Postingan Ridwan Kamil

  1. Great beat ! I would like to apprentice while you amend
    your website, how could i subscribe for a blog web site?
    The account aided me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear
    concept

Leave a Reply

Your email address will not be published.