PERTAMA KALI SAYA MEMILIKI TELEPHONE SELULER

Kezia Theodora Alexander_201910415271_teknologi media komunikasi

saya akan menceritakan sedikit mengenai pengalaman pertama kali saya memiliki telephone seluler

telephone merupakan alat media komunikasi yang dipakai sebagai media untuk menyampaikan pesan

saat itu saya diberikan telephone oleh orangtua saya sejak kelas 2 sd, telepon yang saya miliki merk flexi, saya diberikan telephone oleh orang tua saya sejak kelas 2 sd mungkin terlalu cepat untuk anak seumur saya pada saaat itu, namun orang tua saya memiliki alasan memberikan saya telephone tersebut untuk mengabari dan mengetahui kabar dari anaknya, karena pada saat itu kedua orang tua saya bekerja dan saya ditinggalkan dirumah sendiri atau dititipkan kerumah tetangga saya.

pada saat itu saya belum mengerti bagaimana cara pengunaan dari telepon tersebut, yang saya tahu di setiap telephone pasti memiliki game. sedikit demi sedikit saya mencoba untuk mempelajari bagaimana cara penggunaan telephone tersebut dan saya sudah mengerti, seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, mulailah terbit banyak telepon yang dengan kecanggihan yang baru, saat itu yang saya tahu adalah hape blackberry, hape tersebut sangat populer pada jaman nya karena kecanggihan yang mulai memiliki fitur baru seperti blackberry messengger. dan sejak saat itu saya sudah mulai mengerti menggunakan telephone.

Seiring dengan kemajuan  zaman,  teknologi informatika pun turut berkembang. Termasuk  handphone & smartphone  yang  semakin canggih. Handphone kini bukan lagi barang mewah, bahkan sudah seperti kebutuhan pokok bagi setiap orang, begitu pula degan smartphone.  Keduanya bukan lagi sekedar sebagai alat komunikasi, namun juga dapat digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari.Begitu pesatnya perkembangan teknologi informatika ini tentunya akan banyak membawa dampak bagi kehiduapan masyarakat. Baik itu dampak positif maupun dampak negatif.

Author: paul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.