Pengalaman Saya Ketika Menggunakan Telepon Genggam Pertama Kalinya

Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Muhammad Rifai Alfarisi (NPM : 201810415142) dari kelas 3A1 Mata Kuliah Teknologi Media Komunikasi dengan bapak Dosen Muhammad Husni Mubarok, S.Pd., M.I.Kom atau Mister Husni.

Jadi disini saya akan jelaskan pengalaman saya dalam menggunakan telepon genggam untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup saya.

Pada tahun 2009, saya diberi telepon genggam oleh Ibu saya yang bermerk Sony Ericsson K700 karena niat awalnya HP tersebut untuk Ibu saya. Karena ibu saya masih gaptek2nya kala itu, maka ibu saya memberikannya pada saya saat saya berumur 9 tahun. Nah jadi disinilah pengalaman saya menggunakan telepon genggam dimulai. Pada awalnya saya menggunakan HP tersebut untuk telepon atau SMS orang tua. Hingga pada saat saya kelas 5 SD, guru saya memperkenalkan saya dengan internet melalui HP. Saya cukup tertarik dengan internet, mengingat saya dulu sering banget ke warnet pada saat itu. Akhirnya saya perlahan-lahan ngerti dan sudah bisa terhubung ke internet dengan menggunakan pulsa (entah pada saat itu udah ada paket internet atau belum). Nah dari internet saya mengerti banyak hal, seperti menonton YouTube, bermain sosial media Facebook, dan juga bermain game dengan menggunakan HP tersebut.

Begitu saja sejarah singkat dari saya dalam menggunakan telepon genggam. Sekian dan Terimakasih.

Related posts

Leave a Comment