Pengalaman pertama kali memiliki telepon seluler

Saya Audia Dwi Dhamayanti (201910415306) ingin sedikit berbagi pengalaman saya ketika saat kali pertama saya memiliki telepon seluler.

Sekitar tahun 2010 tepatnya pada saat saya menduduki kelas 3 SD, ibu saya memberikan saya sebuah telepon seluler di hari ulangtahun saya, yang mana itu adalah sebuah kado yang saya sangat tunggu tunggu sejak beberapa bulan kebelakang. Telepon seluler yang ia berikan bukanlah barang yang terbilang mahal, namun cukup untuk mengisi waktu luang saya. Saya bisa “mengganggu” ayah saya saat ia sedang bekerja, bermain permainan ular dan gobak sodor yang sudah tersedia di dalamnya, juga mengirim SMS ke teman-teman saya. Tidak hanya sekedar untuk hiburan, salah satu tujuan saya diberikan telepon itu juga agar saya dapat menghubungi ibu saya untuk menjemput saya saat pulang sekolah.

Tahun 2011 adalah tahun yang sangat momentum di hidup saya. Saya diberikan telepon seluler yang sangat berharga pada masa itu. Blackberry bold warna putih, sangat jelas ingatan saya terhadap hp tersebut. Dikatakan sangat canggih saat itu karena di dalamnya terdapat jaringan internet yang mana dengan teknologi tersebut saya bisa berselancar di internet.

Hingga tahun-tahun berikutnya saya beralih ke Android dan IOS yang mana fitur-fitur didalam nya juga jauh semakin lebih canggih.

Related posts

Leave a Comment