Keluarga

201810415104_RiaHerlinaSihombing_Tugaskeduapenulisanstoryteeling

Deskriptif

Mamah merupakan wanita yang cantik dan baik. Dia memiliki penampilan yang ideal; dia tidak terlalu tinggi tapi tidak terlalu pendek sekitar 155cm. rambutnya panjang, dan warnanya hitam. Dia memiliki mata hitam dan kulit sawo matang. Saat dia tersenyum, dia tampak lebih cantik.

Naratif

Adik aku pun akhirnya akhirnya tersadar juga. beberapa teman yang disuruh Ibu untuk menjaga Ghogho tampak senang melihat temannya yang sudah tersadar tersebut. Kepada teman-temannya itu, Adik aku menceritakan bahwa dirinya tidak sempat sarapan terlebih dahulu di rumah, sehingga hal itu membuatnya lemas dan tidak berkonsentrasi.

Ekposisisi

Kami sekeluarga saling menyayangi karena itulah kami menjujung komunikasi sebagai jembatan kami dalam menyambungkan informasi sesama keluarga,keluargaku juga sangat hangat dan nyaman ketika berada di rumah, kami sebagai anak-anaknya senang ketika berada dirumah karena disuguhi dengan rasa kasih sayang antar anggota keluarga. Keluarga akan menjujung tinggi harkat dan martabat dalam sesama anggota keluarga,maupun antar sesama tetangga.

Argumentasi

Menurut WHO, penyakit dengan jumlah terbanyak di setiap negara adalah penyakit jantung. Penyebab penyakit jantung adalah pola hidup tidak sehat seperti suka makan makanan berlemak, minum kopi setiap hari, jarang olahraga, dan suka makanan siap saji. Hal hal tersebut mengakibatkan penumpukan lemak pada pembuluh darah dan meningkatkan kerja jantung. Akibatnya jantung mengalami kegagalan kerja dan bisa berdampak kematian.

Related posts

Leave a Comment