Keluarga

201810415197_Indah Tasya Millenia_Penulisan Kreatif

  • Deskriptif

Saya tinggal bersama keluarga kecil saya. Keluarga saya terdiri dari ayah, ibu, adik perempuan dan saya. Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga dan ayah saya adalah seorang manager di suatu perusahaan. Kita semua tinggal di sebuah rumah di jakarta. Selanjutnya, ayah berusia 48 tahun dan ibu berusia 45 tahun. Adik perempuan saya adalah seorang siswa di sekolah menengah dan dia berusia 16 tahun. Saya sendiri berumur 20 tahun, saya kuliah di perguruan tinggi dan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Pada akhir pekan kami suka pergi untuk kulineran di luar. Kami juga suka pergi keluar kota selama liburan musim panas.

  • Naratif

Saya tidak bisa membayangkan menjalani hidup saya tanpa keluarga di sisi saya. Keluarga sangat penting dan berharga bagi saya dan merupakan sesuatu yang tidak boleh dianggap remeh. Tanpa keluarga saya, sebagian besar kehidupan saya akan hilang. Baik itu ayah saya, ibu saya atau adik perempuan saya, saya tahu saya selalu dapat mengandalkan seseorang untuk membantu saya merasa lebih baik. Nyatanya, saya pikir ini mungkin hal terpenting yang telah diajarkan keluarga saya kepada saya yaitu sebuah keluarga terdiri dari orang-orang yang dapat Anda percayai dan yang dapat Anda andalkan. Terlalu banyak hari ini, kita melihat berita di mana orang tua melecehkan anak-anak mereka, secara verbal dan fisik. Apa yang tidak disadari oleh para orang tua ini adalah bahwa mereka sedang memulai atau melibatkan diri mereka dalam lingkaran setan kebencian dalam keluarga. Ketika orang tua melecehkan anak-anak mereka, mereka mengatakan kepada anak-anak mereka bahwa itulah cara membesarkan anak, dan inilah yang dipelajari anak-anak mereka. Saya beruntung, saya belajar dengan cara berbeda, karena keluarga saya peduli kepada saya, dan saya peduli kepada mereka.

  • Eksposisi

Keluarga adalah salah satu bagian penting dari kehidupan sosial kita. manusia adalah makhluk sosial dan membutuhkan cinta dan kasih sayang dari orang lain. keluarga mendidik anak-anak dan membantu mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan di masa depan. Begitu juga anak-anak dapat membentuk dan menjadi kepribadian yang lebih baik. Serta memiliki kualitas-kualitas yang bagus seperti kepercayaan diri, cinta, kejujuran, dan banyak lagi yang tertanam dalam diri anak-anak selama beberapa tahun pertama hidupnya. Keluarga yang baik terdiri dari individu-individu yang peduli pada masing-masing dan melakukan apa saja untuk membantu.

  • Argumentasi

Saat ini, telah terjadi perubahan besar dalam peran laki-laki dan perempuan dalam sebuah keluarga. Seperti tugas laki-laki untuk melakukan pekerjaan rumah sementara perempuan mencari uang di luar. Hal ini sangat bertolak belakang dengan situasi di masa lalu ketika laki-laki mendominasi industri ketenagakerjaan sementara istri mengasuh anak. Ada banyak penjelasan untuk perubahan aneh ini. Namun, hilangnya diskriminasi jenis kelamin menjadi alasan utamanya. Waktu terus berjalan orang menyadari bahwa pria dan wanita harus berbagi peran yang sama dalam kehidupan rumah tangga dan masyarakat.

Related posts

Leave a Comment