first time memiliki telepon seluler

201910415096_Dhita Fandia Wijaya_Teknologi Media Komunikasi pertama kali saya menggunakan hp saat kelas 4 sd, saya mempunyai hp bermerk esia hidayah yang setiap berkumandang azan hp nya ngingetin waktu nya solat, hanya bisa telepon dan sms. saya inget sekali setiap huruf itu bayar jadi saya kalau kirim pesan teks nya singkat singkat. lalu saat kelas 6 saya memakai blackberry, mulai agak berkembang bisa bbman dengan teman teman tanpa perlu sms, bisa akses internet, fb an, saat memasuki smk saya menggunakan android, saat android sudah mulai internet dengan menggunakan paketan, dan sudah…

Pertama Kali Mempunyai Handphone

Nama saya Manda Shinta Bella NPM (201910415223) , Saya adalah Mahasiswa semester 3 Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Saya akan menceritakan tentang pengalaman saya saat pertama kali mempunyai handphone. Dulu pada saat pertama kali saya mempunyai handphone itu sekitar kelas 6sd dan awalnya saya tidak tahu cara menggunakan nya, orang tua saya membelikan agar kalau ada hal penting mereka tidak susah untuk menghubungi saya waktu itu. Walaupun saya awalnya bingung bagaimana cara menggunakan nya tapi makin berkembang nya jaman saya pun jadi bisa dan mudah untuk mengakses…

Handphone Jadul

Nazla Khairunnisa Widiarti (201710415151) Untuk pertama kalinya, saya menggunakan handphone Nokia E63 yang masih menggunakan tombol qwerty. Untuk pertama kalinya, saya merasa senang menggunakannya. Hal ini terjadi saat saya duduk di sekolah dasar kelas 6. Dulu saat masih umur sekolah dasar, tidak semua anak-anak bisa pegang handphone seperti anak sekolah saat ini. Pada masa itu, jika kita tidak punya handphone atau handphone ketinggalan kita tidak akan merasa khawatir seperti masa sekarang, karena saat itu handphone jarang untuk menjadi prioritas. Saat itu saya menggunakan handphone ini untuk bermain game dan mendegarkan…

Pertama kali memiliki handphone

Rizki Al Akbar (201710415045) saya akan menceritakan tentang pengalaman pertama saya mempunyai handphone. Waktu terus berjalan, teknologi makin kelamaan semakin canggih, begitupula manusia. Pada waktu itu umur 10tahun atau sekitar kelas 5sd, saya dibelikan handphone pertama kali oleh orang tua saya, tidak tau apresiasi apa dia membelikan handphone itu untuk saya, menurut saya mungkin karena saya anaknya, makanya saya dibelikan handphone tersebut. Saya sangat senang sekali waktu dibelikan handphone pertama kali itu dan saya juga senang sama modelnya karena handphone tersebut buka tutup. Pada waktu itu benda itu sudah mewah…

Pengalaman Pertama Kali Memiliki Telepon Seluler

Nama : Alissa Rizky Ramadhanti Npm : 201910415090 Mata kuliah : Teknologi Media Komunikasi Pertama kali dibelikan hp oleh ibu ku sejak sd kelas 1 tahun 2006, alasannyaa aku dibelikan hp karna agar bisa berkomunikasi dengan orang tua dan keluarga.. Hp pertamaku flexi yang warna ijo. Awalnya aku gatau gimana sih cara menggunakan hp… gimana sih cara sms,telefon dll….. lamalama, aku sering bertanya dan merhatiin ibuku setiap menggunakan hp.. trss aku tauu caranya pake hp deh.. punya hp flexi pertama kali rasanya senang bangett…. merasaaa kerenn aja gituu… (anak sd…

Pengalaman pertama kali memiliki telepon seluler

201910415354_Thasya Hanna Fitriah_Teknologi Media Komunikasi_3A2 Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Thasya, saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman pertama kali saya memiliki telepon seluler. pertama kali saya memiliki Handphone adalah ketika saya kelas 5 SD atau berumur 11 tahun. Handphone pertama yang saya miliki adalah Nokia. Saya menggunakan Handphone hanya untuk chat atau SMS dengan keluarga dan teman teman. ketika pertama kali saya memiliki handphone, saya sangat senang. waktu dulu pulang sekolah main hpnya, kalo sekolah tidak boleh bawah hp,disekolahan minta nomor hp temen, smsan, telponan. sering dimarahin orang tua karena main…

Pertamakali mempunyai handphone di hidup saya

Elvia septi damayanti 201910415258 teknologi media komunikasi (3A2) Pertama kalinya saya memiliki handphone kelas 5 SD pada tahun 2010. handphone yang saya miliki adalah pemberian dari orang tua, tujuan orang tua memberikan handphone ke saya karena pada saat itu saya gampang sakit dan agar saya lebih mudah untuk menghubungi orang tua kalau terjadi apa-apa. Pada saat itu handphone yang saya gunakan sudah bisa mengakses internet, saya menggunakan handphone itu untuk foto, game, smsan, telfon dan bermain social media yaitu facebook karena pada saat itu saya baru mengenal facebook saja. Sebetulnya…

Pengalaman pertama kali memiliki telepon seluler

201910415063_Marcelino Cahyo Putra_Teknologi Media Komunikasi Saya pertama kali mempunyai handphone pada kelas 3 atau 4 SD. Waktu itu hp yang saya punya yaitu nokia yang belum android tentu saja. Hp itu saya gunakan untuk mengirim sms, buat nelpon dan memainkan game. Yang saya mainkan di hp saya itu game bola yang saya lupa namanya, dan masih ada lagi game yang seru mungkin menurut saya ketika memainkan game tersebut. Dan hp tersebut itu bisa dibilang tahan banting, karena saya pada watu itu hp saya kebanting 2 kali atau bahkan sering, dan…

PENGALAMAN PERTAMA KALI MENGGUNAKAN TELEPON SELULER

201910415205_MIAN_Teknologi Media Komunikasi perkenalkan nama gua Mian_ pengalama saya pertama kali pake telepon seluler itu tahun 2014, dulu telepon seluler pertama yang saya pakai adalah merk EVERCOSS ini telepon seluler pertama yang saya pakai, telepon seluler ini dulu saya pergunakan untuk dengar lagu, nelpon teman atau gebetan, denger radio, sms’an sama gebedan. karna dulu saya masih pake sms walau jaman itu udah lumayan canggih tapi dulu memang hanya itu yang mampu saya punya saat itu. dulu saya tidak sering menggunakan telepon seluler, hanya sekedar untuk denger lagu, sms dan telepon…

Pengalaman Pertama Kali Menggunakan Telepon SelulerĀ 

Celesta Agestya Fortuna 201910415343 Teknologi Media Komunikasi  Hallo, disini saya akan menceritakan pertama kali saya menggunakan atau memiliki handphone. Pertama kali saya memiliki handphone yaitu saat saya kelas 6 SD, pada saat itu belum terlalu banyak yang menggunakan handphone dan handphone pertama yang saya gunakan hanya sebatas untuk menghubungi orang tua saya atau terkadang teman saya melalu SMS, lalu saat saya mulai masuk SMP saya cukup sering mengganti handphone yang saya gunakan juga cukup sering menggunakan handphone untuk bermain sosial media seperti twitter, instagram, ask.fm dan yang lainnya. Kemudian saat…