Breaking News

PRESS RELEASE

Universitas Buddhi Dharma

Jl. Imam Bonjol No. 41 Karawaci Tangerang Banten

 

PRESS RELEASE

Tangerang, 31 Mei 2018

Humas UBD

 

Dilatarbelakangi oleh keluhan yang cukup banyak dari seluruh warga Universitas Buddhi Dharma pengguna lahan parkir yang baru, maka kami sebagai pihak Hubungan Masyarakat UBD melalui laporan tertulis ini akan memberikan beberapa klarifikasi terkait permasalahan-permasalahan yang sudah dihimpun. Sebelumnya kami mohon maaf atas keterlambatan informasi mengenai lahan parkir yang baru. Untuk itu klarifikasi atas masalah masalah tersebut dapat kami rangkum sebagai berikut :

  1. Alasan lahan parkir motor dipindahkan.

Untuk diketahui, lahan parkir lama yang terdapat di seberang pintu masuk utama kampus UBD adalah milik pihak ketiga. Dengan kata lain, pihan UBD meminjam lahan tersebut untuk dijadikan lahan parkir, sementara tahun 2018 masa kontrak peminjaman lahan tersebut sudah habis. Pihak UBD telah memiliki lahan milik pribadi yang sekarang menjadi lahan parkir resmi UBD. Tetapi saat ini pemilik lahan yang lama telah berbaik hati untuk tetap meminjamkan lahannya sehingga kedepan, pengguna lahan parkir akan kembali bisa memarkirkan kendaraannya disana sesuai dengan tarif yang baru dan akan kami jelaskan pada point nomor 2.

 

  1. Keluhan mengenai tarif

Perlu dipahami, bahwa dengan digunakannya lahan baru yang merupakan milik UBD, maka Universitas perlu membayar pajak retribusi kepada PEMDA sehingga kenaikan tarif berlaku. Disamping itu, manajemen parkir yang baru yaitu Smart Service, memberikan keamanan lebih kepada pengguna jasanya dengan memberikan jaminan asuransi terhadap setiap kehilangan dan kerusakan baik kendaraan mobil dan motor maupun helm. Setiap kendaraan masuk dan keluar di data sehingga keamanan pengguna jasa parkir lebih terjamin.

 

  1. Keluhan mengenai kanopi penudung lahan parkir.

Saat ini, proses pengerjaan setiap fasilitas lahan parkir sedang berjalan. Pihak UBD tentu memikirkan hal ini. Sesuai rencana, kedepan beberapa pohon akan ditanam di area parkir tersebut sehingga area parkir akan terasa lebih nyaman. Disamping itu, sesuai dengan poin nomor satu, apabila pembenahan di lahan parkir yang lama telah selesai, maka pengguna jasa parkir bisa kembali memarkirkan kendaraannya di sana.

Kami akan membantu menanggapi dan mengusahakan setiap keluhan keluhan yang masuk mengenai hak hak yang seharusnya kita miliki.

Kami sangat mengerti sekali apa yang menjadi kebutuhan para mahasiswa dan semua warga Universitas Buddhi Dharma, untuk itu kami akan memberikan yang terbaik untuk kebaikan kita bersama.

 

media2015

5 thoughts on “PRESS RELEASE

  1. Grace Bonney: “In the Company of Women” was the last book that I did and Good Company magazine is essentially the next step in that path. I love “In the Company of Women,” but it’s more of a short form encyclopedia of the concept, and so I wanted to keep those conversations going in a more regular way so that I wouldn’t have to wait every two years to release an addition of that and I wanted a place to stretch them out. The book had a very singular format that we repeated with each person, so the magazine gives us more room to embrace different formats. We have miniature zines and group Q A’s, just all kinds of different things that we can do in a regular magazine that we wouldn’t be able to do in the book format.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *