200 Jemaat Hadiri Perayaan Paskah dan HUT GKTN Kampung Melayu ke 28 tahun

Tangerang-  Perayaan Paskah merupakan salah satu hari raya bagi umat kristiani. Berbagai macam perayaan dilakukan para jemaat untuk menyambut hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus tersebut.  Salah satunya adalah sejumlah Jemaat Gereja Kristus Teluk Naga (GKTN), Kampung Melayu dalam memeriahkan acara Paskah dan HUT berdirinya GKTN dalam usia 28 tahun.

Sejak pukul 4 dini hari (Minggu, 01/04/2018), Perayaan Paskah dan HUT GKTN disambut antusias oleh jemaat dengan kehadiran yang berjumlah 200 jemaat. Jemaat berkumpul di aula utama untuk menyelenggarakan perayaan tersebut dengan dimulai adanya kebaktian fajar dan dilanjuti dengan kebaktian umum hingga pukul 10.00 WIB. Acara ini dipimpin oleh Pendeta Dany L. Tobing yang mengajak para jemaat merenung dan melakukan ibadah bersama. Acara  ini juga dimeriahkan dengan  pembagian telur yang berisi kupon hadiah untuk kalangan anak-anak.

Ketua remaja GKTN, Kezia  mengungkapkan bahwa setiap tahunnya para jemaat baik anak-anak hingga orang dewasa selalu berpatisipasi secara aktif dalam mempersiapkan acara Paskah. Hampir semua jemaat menyumbangkan ide-ide, konsep dan membantu dalam membuat suatu acara yang meriah dan berkesan. Ia berharap, hal ini dapat terus dilakukan dari generasi kegenerasi selanjutnya dan GKTN dapat terus berkembang dengan baik kedepannya.  (Nurmawati)

Berikut ini videonya

media2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *